Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Balotelli Seharga Lukisan Monalisa

Kamis 06 Desember 2012 15:51 WIB

Rep: Umi Lailatul/ Red: Karta Raharja Ucu

Mario Balotelli dengan kausnya bertuliskan --Why Always Me--

Mario Balotelli dengan kausnya bertuliskan --Why Always Me--

Foto: Daily Mail

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Tak sedikit pihak yang mengakui Mario Balotelli adalah salah satu pesepakbola bertalenta luar biasa sejagat. Alasan itu yang membuat agen Balotelli, Mino Raiola mengklaim harga kliennya setara lukisan Monalisa, karya pelukis Italia, Leonardo da Vinci.

Pernyataan Raiola terlontar menyusul kencangnya isu AC Milan yang ingin meminang striker Manchester City tersebut. "Harga Balotelli sangatlah mahal. Ia begitu berharga seperti (lukisan) Monalisa dan City sudah sangat jelas tak ingin menjualnya," tegas Raiola seperti dikutip dari the Sun.

Saking mahalnya, Raiola menyebut tak akan ada klub Italia yang mampu membeli penyerang berjuluk 'Super Mario' itu. Tapi, kurangnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih City, Roberto Mancini, bisa dimanfaatkan Milan membawa pulang Balotelli.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi dan Pelatih Milan, Massimiliano Allegri menyatakan tergila-gila ketajaman Balotelli. "Saya pikir dia (Balotelli) telah berjasa bagi tim nasional Italia. Ia adalah pemain hebat dengan kualitas fisik dan teknis yang luar biasa," puji Allegri seperti dikutip dari Guardian.

The Citizen memboyong Balotelli dari Inter Milan seharga 22 juta poundsterling dua tahun lalu. Selama dua musim berkostum Manchester Biru, Mr Why Always Me itu mengoleksi 30 gol dari 77 kali pertandingan bersama City.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Mengintip Kereta Cepat Jamaah Haji-Umrah

Ahad , 25 Februari 2018, 07:10 WIB