Sabtu, 5 Sya'ban 1436 / 23 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

Nani Adu Jotos dengan Pemain Muda MU

Sabtu, 29 September 2012, 17:40 WIB
Komentar : 0
quacked.com
Luis Nani
Luis Nani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Winger Manchester United, Winger Nani dikabarkan memukili seorang pemain muda 'Setan Merah' bernama Davide Petrucci. Sebelum adu jotos, keduanya dilaporkan saling adu mulut sesi latihan di Carrington. Usai berlatih, keduanya terlihat masuk ruang gym.

The Dailymail melaporkan, beberapa waktu kemudian, Nani tampak melayangkan pukulan ke wajah Petrucci. Para pemain the Red Devils pun langsung melerai keduanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari manajemen klub, terkait kejadiant ersebut. Namun, bisa dipastikan winger asal Portugal itu bakal menerima hukuman dari pihak klub atau Pelatih Sir Alex Ferguson.

Perkelahian itu disebut-sebut membuat posisi Nani kian tersudutkan. Pasalnya, ia dikabarkan siap dilego karena meminta gaji terlampau tinggi.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : The Dailymail
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kita Harus Bahu-membahu Bantu Muslim Rohingya'
JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf menghimbau umat muslim Indonesia untuk saling bahu membahu dalam membantu muslim Rohingya. Terlebih lagi muslim rohingya kini tengah...