Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Cedera, Szczesny Absen Bela Arsenal

Senin, 17 September 2012, 23:25 WIB
Komentar : 0
AP/Paolo Giovannini
Wojciech Szczesny
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kiper Wojciech Szczesny akan absen membela Arsenal pada pertandingan pembuka Grup B Liga Champions di Montpellier pada Selasa, karena cedera pergelangan kaki.

Pemain internasional Polandia itu akan digantikan oleh kiper asal Italia, Vito Mannone, saat melawan juara Liga Prancis tersebut, demikian disampaikan Arsenal melalui situs resmi mereka pada Senin.

Manajer Arsene Wenger mengatakan Szczesny masih merupakan kiper pilihan pertamanya, meski sempat melakukan kesalahan yang berbuah gol ke gawang sendiri, saat Arsenal menang 6-1 atas Southampton di Liga Utama Inggris pada Sabtu.

"Wojciech adalah nomor satu kecuali saya berubah pikiran," kata Wenger.

"Anda tidak dapat mengganti kiper setiap kali ia melakukan kesalahan sederhana, karena kemudian anda akan memiliki tiga kiper yang buruk. Kepercayaan diri diperlukan."

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...