Tuesday, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Scholes Cetak Gol 163 di Penampilan 700

Sunday, 16 September 2012, 06:45 WIB
Komentar : 1
AP
Paul Scholes
Paul Scholes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Pemain veteran Manchester United, Paul Scholes, menandai penampilan ke-700nya dengan torehan satu gol. Scholes mencatatkannya saat United menang 4-0 atas Wigan Athletic di Liga Inggris pada Sabtu malam waktu setempat.

Scholes mencetak gol sebelum dua debutan, Alex Buttner dan Nick Powell, melengkapi kemenangan MU. United kehilangan peluang unggul sejak awal ketika kiper Wigan, Ali Al Habsi, menggagalkan penalti lemah Javier Hernandez. Itu merupakan penalti kontroversial yang didapat United setelah Danny Welbeck berpura-pura jatuh di area terlarang.

Namun setelah turun minum, tepisan lemah Al Habsi saat mengantisipasi umpan silang Nani membuat Scholes dapat mencetak gol ke-163nya bagi United. Hernandez kemudian menebus kegagalannya mengeksekusi penalti dengan mengubah skor menjadi 2-0 setelah mendapat operan dari gelandang veteran, Ryan Giggs, yang memainkan pertandingan liga ke-600nya.

Bek kiri asal Belanda yang didatangkan dari Vitesse Arnhem, Buttner, kemudian mencetak gol dengan menaklukkan tiga pemain Wigan sebelum melepaskan tembakan dari sudut sempit yang menembus gawang Al Habsi. Pada delapan menit sebelum pertandingan usai, Powell membuat skor menjadi 4-0.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara/AFP
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar