Sunday, 29 Safar 1436 / 21 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ferdinand Tolak Jabat Tangan Terry dan Cole

Saturday, 15 September 2012, 22:34 WIB
Komentar : 1
AP Photo
Pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand menolak jabatan tangan John Terry
Pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand menolak jabatan tangan John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Drama mewarnai laga antara QPR kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Loftus Road, Sabtu (15/9).  Bek tengah QPR, Anton Ferdinand menolak untuk menyalami John Terry dan Ashley Cole sebelum pertandingan.

Seperti dilansir Sky Sports, seluruh mata tertuju kepada tiga pemain ini selepas dakwaan di pengadilan beberapa waktu lalu di mana Terry divonis bebas dari tuduhan rasial terhadap Ferdinand dengan menghadirkan saksi kuncinya adalah Cole.

Sebelum laga, pengelola Liga Primer Inggris telah mengonfirmasi bahwa laga akan diwarnai oleh sesi jabat tangan.  Walaupun pelatih QPR Mark Hughes telah meminta agar sesi itu ditiadakan.

Tradisi jabat tangan antara kedua tim sebelumnya ditiadakan dalam dua laga seturut dengan proses pengadilan yang masih berjalan.  Kini, selepas pengadilan memutuskan Terry tidak bersalah, tradisi ini kembali berlanjut.

Dalam laga ini, Terry dan Cole turut menjadi sasaran kemarahan fans QPR yang merasa Terry layak dihukum atas perilakunya tersebut.  Hingga jeda babak pertama, skor antara kedua tim masih imbang tanpa gol.

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Sky Sport News
Sesungguhnya Allah SWT mengampuni beberapa kesalahan umatku yang disebabkan karena keliru, karena lupa, dan karena dipaksa (HR Ibnu Majah, Baihaqi, dan lain-lain)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...