Sunday, 26 Zulqaidah 1435 / 21 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ferdinand Tolak Jabat Tangan Terry dan Cole

Saturday, 15 September 2012, 22:34 WIB
Komentar : 0
AP Photo
Pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand menolak jabatan tangan John Terry
Pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand menolak jabatan tangan John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Drama mewarnai laga antara QPR kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Loftus Road, Sabtu (15/9).  Bek tengah QPR, Anton Ferdinand menolak untuk menyalami John Terry dan Ashley Cole sebelum pertandingan.

Seperti dilansir Sky Sports, seluruh mata tertuju kepada tiga pemain ini selepas dakwaan di pengadilan beberapa waktu lalu di mana Terry divonis bebas dari tuduhan rasial terhadap Ferdinand dengan menghadirkan saksi kuncinya adalah Cole.

Sebelum laga, pengelola Liga Primer Inggris telah mengonfirmasi bahwa laga akan diwarnai oleh sesi jabat tangan.  Walaupun pelatih QPR Mark Hughes telah meminta agar sesi itu ditiadakan.

Tradisi jabat tangan antara kedua tim sebelumnya ditiadakan dalam dua laga seturut dengan proses pengadilan yang masih berjalan.  Kini, selepas pengadilan memutuskan Terry tidak bersalah, tradisi ini kembali berlanjut.

Dalam laga ini, Terry dan Cole turut menjadi sasaran kemarahan fans QPR yang merasa Terry layak dihukum atas perilakunya tersebut.  Hingga jeda babak pertama, skor antara kedua tim masih imbang tanpa gol.

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Sky Sport News
Tiada beriman kepadaku orang yang bermalam (tidur) dengan kenyang sementara tetangganya lapar padahal dia mengetahui hal itu. ((HR. Al Bazzaar))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...