Thursday, 26 Safar 1436 / 18 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Zamora akan Salami Terry

Friday, 14 September 2012, 19:34 WIB
Komentar : 0
Bobby Zamora
Bobby Zamora

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Striker Queens Park Rangers (QPR) Bobby Zamora berjanji akan menjabat tangan John Terry saat timnya bertemu Chelsea pada Sabtu, (15/9) mendatang.

Meskipun, John Terry diduga pernah melakukan tindakan rasis kepada rekan setimnya di QPR Anton Ferdinand. ''Saya sudah kenal John Terry selama bertahun-tahun. Dia adalah teman yang sangat baik. Tentu saja saya akan menjabat tangannya jika dia bermain pada Sabtu nanti," kata Zamora seperti dikutip dari The Sun.

Zamora lebih memilih untuk bersahabat dengan Terry dan tidak terpengaruh oleh situasi di Loftus Road. ''Semua hal ini terjadi lama sebelum saya bergabung dengan QPR. Aku datang sebagai orang luar. Karenanya saya tidak akan memperhatikan semua itu, '' kata dia seperti dikutip dari soccerway.

Zamora juga memuji pemain berusia 31 tahun itu sebagai pemain yang sangat bagus. Dia yakin pertandingannya nanti melawan tim teman lamanya itu akan berjalan seru.

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan John Terry dengan klub QPR sedang memanas. Hal ini disebabkan umpatan rasis yang ditujukan kapten timnas Chelsea ini kepada bek QPR Anton Ferdinand pada Oktober tahun lalu.

Akibat pernyataan itu, kapten timnas Inggris ini sempat menjalani persidangan. Meski Terry telah divonis tidak bersalah, namun perselisihan antara keduanya tetap memanas.

Reporter : Umi Lailatul
Redaktur : Hafidz Muftisany
Buta yang paling buruk ialah buta hati.((HR. Asysyihaab))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ratusan WNI Gabung ISIS, BNPT Sulit Lakukan Pendataan, Mengapa?
JAKARTA -- Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Indonesia (BNPT) memperkirakan ratusan warga negara Indonesia (WNI) telah bergabung dengan kelompok ISIS di Suriah dan Irak. Namun...