Monday, 26 Zulhijjah 1435 / 20 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ferguson: Bawa Kembali Ronaldo ke Old Trafford

Monday, 10 September 2012, 06:33 WIB
Komentar : 6
Jon Super/AP
Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United, mendesak pemilik klub memboyong kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Mantan bintang Manchester United itu tak lagi merasa senang dan ingin hengkang dari Real Madrid.

The Mirror mengklaim Ferguson mendesak pemilik klub mengeluarkan uang berapa pun juga demi mendapatkan Ronaldo dari Real Madrid. Dia ingin tahu apakah CR7 benar-benar ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo tiga tahun lalu meninggalkan Old Trafford untuk bergabung Madrid dengan transfer 80 juta poundsterling. Sekarang jika Ronaldo ingin hengkang, Ferguson akan meminta Keluarga Glazer --pemilik Manchester United-- mengerahkan segala upaya untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

''Sang manajer (Alex Ferguson) membuat pernyataan jelas ketika Ronaldo gabung Real Madrid. Jika dia meninggalkan Bernabeu, maka dia harus kembali ke Old Trafford,'' kata sumber MU. ''Ini akan menjadi transfer yang membuktikan bahwa United masih dapat bersaing dalam mendapatkan pemain-pemain besar di sepak bola.''

Namun, ujar sumber, saat ini hanya Ronaldo yang tahu apakah dirinya benar-benar ingin hengkang dari Real Madrid atau tidak. Ronaldo boleh jadi sebenarnya hanya merajuk saja.

Malu adalah bagian dari iman.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Adik Presiden Obama Kirim Video Ucapan Selamat untuk Jokowi
 Presiden Obama mengirim delegasi khusus guna menghadiri upacara pengambilan sumpah pelantikan Presiden Indonesia Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Sementara diaspora Indonesia di Amerika...