Senin, 27 Agustus 2012, 22:50 WIB

Arsene Wenger: Tutup Mulutmu, Redknapp

Red: Didi Purwadi
Matt Dunham/AP
Arsene Wenger
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsene Wenger merasa kesal dengan ucapan mantan bintang Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, yang kini menjadi komentator sepak bola. Wenger menyuruh Redknapp tutup mulut karena dia tahu apa yang harus dilakukan terhadap para pemainnya.

Redknapp mengkritik penampilan dua pemain anyar Arsenal yakni Lukas Podolski dan Olivier Giroud. Keduanya dinilai tidak sekelas dengan Robin Van Persie yang kini telah berbaju Manchester United.

''Bagi saya, keduanya tidak berada di liga yang sama dengan Van Persie. Saya kecewa dengan keduanya,'' kata Redknapp.

Wenger membalas sindiran Redknapp dengan mengatakan bahwa penampilan keduanya akan segera membaik. Wenger pun mengingatkan Redknapp bahwa dia tahu cara bagaimana membuat seorang pemain menjadi bintang.

''Saya sudah 30 tahun bekerja di lapangan sepak bola, setiap hari. Saya tahu caranya meningkatkan kemampuan pemain,'' kata Wenger. ''Saya keluar tiap pagi dan sore hari untuk membuat seorang pemain menjadi sesuatu.''

Manajer yang dijuluki 'Sang Profesor' itu pun menegaskan kedua pemain anyarnya itu memiliki kualitas untuk menjadi pemain bintang. ''Mereka sudah tentu pemain berkualitas. Saya tidak terlalu mendengarkan apa yang orang katakan. Saya akan melihat apakah komentarnya terlalu berlebihan atau tidak.''

Sumber : www.tribalfootball.com