Jumat, 3 Zulqaidah 1435 / 29 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Milan dan MU Rebutan Kaka

Senin, 20 Agustus 2012, 15:25 WIB
Komentar : 0
Ricardo Kaka saat masih berkostum AC Milan.
Ricardo Kaka saat masih berkostum AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ricardo Kaka menjadi primadona di bursa transfer musim panas ini. Setelah saga transfer Kaka dari Real Madrid ke AC Milan belum usai, kini giliran Manchester United ikut nimbrung menginginkan jasa playmaker 30 tahun itu.

Seperti dilansir Daily Mail, MU dikabarkan sudah melayangkan tawaran kepada Madrid untuk meminjam Kaka selama satu musim. The Red Devils ingin menduetkan Kaka dengan striker anyarnya, Robin van Persie.

Tapi keinginan MU bakal berbenturan dengan tembok tebal, lantaran Milan ingin memulangkan Kaka ke San Siro. Apalagi Kaka juga diminati klub asal Turki, Galatasaray.

Pelatih MU, Sir Alex Ferguson disebut-sebut serius ingin mendaratkan Kaka ke Old Trafford. Namun, Fergie juga mempertimbangkan penurunan performa Kaka akibat cedera serius selama membela El Real. 

Sementara Madrid ingin melepas Kaka karena kurang berkontribusi untuk pasukan Los Blancos. Apalagi Kaka termasuk salah satu pemain bergaji besar di Santiago Bernabeu.

Madrid khawatir Kaka lebih banyak menghuni bangku cadangan. Kekhawatiran ini telah terbukti dalam laga pembuka Los Blancos di La Liga 2012/2013 kontra Valencia yang berujung imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, Senin (20/8) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Kaka hanya menjadi pemanas di bangku cadangan akibat kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lainnya seperti Mesut Oezil maupun Angel Di Maria.

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : dailymail
Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. ((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar