Minggu, 26 Zulqaidah 1435 / 21 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mancini: City Hadapi Pertempuran Lebih Keras Musim Ini

Sabtu, 18 Agustus 2012, 09:48 WIB
Komentar : 1
Jon Super/AP
Roberto Mancini
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Arsitek Manchester City,  Roberto Mancini, meyakini trofi Liga Primer kali ini akan lebih keras dan sulit ketimbang meraih pertama kali dalam 44 tahun.

City mengakhiri penantian panjang untuk dimahkotai sebagai raja sepak bola Inggris di menit-menit terakhir musim terakhir lalu. Dua gol penentu di babak kedua mengalahkan QPR 3-2 dan mengungguli seteru pahitnya, Manchester United dalam selisih gol.

Namun kini United memiliki pemain bertahan kunci, Nemanja Vidic yang kembali pulih setelah absen setengah dari musim kemarin. Tak hanya itu MU mengalahkan City dalam perebutan tanda tangan striker Belanda, Robin van Persie dari Arsenal.

Van Persie yang lama menjadi incaran Mancini, memilih berlabuh ke MU dengan bos Sir Alex Ferguson dengan total nila transfer 24 juta paun pekan ini.

Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : AP
Tiada beriman kepadaku orang yang bermalam (tidur) dengan kenyang sementara tetangganya lapar padahal dia mengetahui hal itu. ((HR. Al Bazzaar))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...