Sabtu, 17 Ramadhan 1436 / 04 Juli 2015
find us on : 
  Login |  Register

Chelsea Incar Azpilicueta

Selasa, 07 Agustus 2012, 22:51 WIB
Komentar : 0
Community Shield Manchester City vs Chelsea
Community Shield Manchester City vs Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Chelsea terus berburu pemain di bursa transfer musim panas. Klub asal London itu dikabarkan tengah melakukan pendekatan pada Marseille untuk mendapatkan bek sayap Cesar Azpilicueta.

"Chelsea telah melakukan pendekatan serius untuk Cesar," kata Presiden Marseille, Vincent Labrune, kepaa The Sun, Selasa (7/8).

Kubu Roman Abramovic dikabarkan tidak keberatan dengan bandrol sebesar 8 juta poundsterling yang dipasang Marseille untuk pemain 22 tahun itu. Jika transfer ini terwujud, Azpilicueta akan menjadi rekrutan keempat Chelsea sepanjang musim panas.

Chelsea sendiri tengah kekurangan pemain di sektor bek kanan setelah melepas Jose Bosingwa dengan bebas transfer. Posisi tersebut kini hanya dihuni dua nama pemain senior Branislav Ivanovic dan Paulo Ferreira. Azpilicueta bergabung dengan Marseille pada 2010 dari Osasuna.

Ia kemudian sukses membawa Marseille menjuarai Liga Prancis pada musim pertamanya. Sayang, namanya tidak masuk dalam daftar pemain Spanyol pada Piala Eropa 2012 setelah kalah bersaing dengan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Djibril Muhammad
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Bercakap dengan Pemilik Jagad Raya'
JAKARTA -- Ustaz Yusuf Mansyur mengatakan dengan membaca Qur'an, manusia bisa berbicara dengan pemilik jagad raya. Ketika seseorang membuka Qur'an, Allah SWT sedang...