Jumat, 30 Zulhijjah 1435 / 24 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Balotelli Nyaris Saja Jadi Bintang Barcelona

Kamis, 02 Agustus 2012, 17:15 WIB
Komentar : 0
Reuters/Christian Hartmann
Mario Balotelli
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mario Balotelli, striker Manchester City, saat ini mungkin sudah menjadi pemain bintang Barcelona jika saja momen pertemuan tersebut berjalan mulus. Balotelli sempat masuk radar Barcelona ketika dirinya masih belia.

Balotelli lebih dulu menarik perhatian Barcelona ketika usianya masih remaja. Tapi, striker timnas Italia itu akhirnya lebih memilih Inter Milan.

Pelatih Barcelona junior, Fran Sanchez, mengatakan kepada Sport tentang pertemuannya dengan Balotelli remaja. Barcelona saat itu kepincut dengan permainan Balotelli.

''Tidak banyak hari, hanya tiga atau empat kali latihan, dan sebuah turnamen,'' ujar Sanchez mengenang pertemuannya dengan Balotelli.

Meski waktunya singkat, Sanchez sudah bisa menyimpulkan Balotelli merupakan pemain penuh bakat. Dia yakin Balotelli bakal menjelma menjadi pemain bintang.

''Dia terlihat seperti anak pendiam, jarang berbicara, dan juga memiliki hambatan bahasa. Tapi, dia berperilaku sangat baik. Sikapnya sangat baik,'' kata Sanchez. ''Tidak ada kesepakatan ekonomis antara klub dan perwakilan mereka. Itu bukan keputusan olahraga.''

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
“Dan tepatilah perjanjian dengan Allah apabila kamu berjanji dan janganlah kamu membatalkan sumpah-sumpah itu sesudah meneguhkannya….”(QS An-Nahl: 91)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Langkah Awal Danjen Kopassus Baru
JAKARTA -- Mayjen TNI Doni Monardo resmi dilantik menjadi Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Jumat (24/10) menggantikan posisi dari Mayjen TNI Agus Sutomo. Pelantikan...