Rabu, 22 Zulqaidah 1435 / 17 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Steven Pienaar Selangkah Lagi Gabung Everton?

Minggu, 29 Juli 2012, 08:15 WIB
Komentar : -1
Steven Pienaar
Steven Pienaar

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Tottenham Hotspur, Steven Pienaar, dikabarkan selangkah lagi akan menjadi pemain permanen Everton. Spurs musim lalu meminjamkan Pienaar ke Everto dengan status pemain pinjaman.

The Daily Mail mengklaim Piennar kemungkinan akan menandatangani kontrak permanen dengan Everton pada pekan ini. Sama seperti Luka Modric yang ingin gabung Real Madrid, Pienaar menolak ikut dalam tur pramusim Tottenham Hotspur. Keduanya sudah sama-sama ngotot ingin meninggalkan White Hart Lane.

The Blues, demikian julukan Everton, sudah menyisihkan anggaran untuk mendaratkan Pienaar dari Spurs. Mereka akan memakainya dari dana hasil penjualan Tim Cahill ke New York Red Bulls.

Demi Allah, kami tidak akan mengangkat seorang pun yang meminta sebagai pemimpin atas tugas ini dan tidak juga seorang yang berambisi memperolehnya.(HR Muslim )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...