Monday, 27 Zulqaidah 1435 / 22 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

'Pemburu' Mulai Jauhi Van Persie

Sunday, 29 July 2012, 05:21 WIB
Komentar : 1
AP/Bas Czerwinski
Robin van Persie
Robin van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub-klub 'pemburu' sepertinya mulai angkat tangan untuk terus mengejar striker Robin van Persie. Juventus yang menjadi salah satu klub pemburu Van Persie sudah menyatakan menyerah memburu sang kapten Arsenal tersebut. 

''Bagi saya, pembicaraan tentang keinginan kami soal Robin Van Persie terbilang terlalu berlebihan. Pemain top tidak hanya ditentukan oleh harganya,'' kata Direktur Juventu, Giuseppe Marotta, seperti dikutip tribalfootball. ''Pemain top juga bisa berarti pemain murah tapi menunjukkan kualitasnya di lapangan.''

Arsenal hanya ingin melepas Van Persie dengan angka 30 juta poundsterling. Juventus menilai angka tersebut sama sekali tidak masuk akal.

Arsene Wenger, manajer Arsenal, merasa kesal karena persiapan pramusim timnya terganggu oleh masalah transfer Van Persie. Meski Juventus sudah mundur, Manchester United dan Manchester City masih belum ingin menyerah untuk mendatangkan striker timnas Belanda. Tapi, duo Manchester sepertinya akan mengikuti jejak raksasa Italia tersebut.

Redaktur : Didi Purwadi
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar