Selasa, 1 Rabiul Awwal 1436 / 23 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Thomas Vermaelen Bantah Rumor Barcelona

Jumat, 27 Juli 2012, 23:08 WIB
Komentar : 1
Thomas Vermaelen
Thomas Vermaelen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Defender Arsenal, Thomas Vermaelen, membantah rumor yang menyebutkan dirinya ingin ngacir ke Barcelona. Dia menegaskan masih memiliki kontrak bersama Arsenal hingga 2015.

''Saya meneken kontrak baruku tahun lalu dan saya bangga bermain untuk klub ini,'' kata Vermaelen kepada Daily Mail. ''Ketika masih remaja, saya sering menonton Arsenal. Ada bisa melihat gaya permainan mereka sangat atraktif.''

Itulah yang membuat Vermaelen tertarik bergabung dengan Arsenal. Saat gabung timnas, dia menanyakan kepada rekan setimnya soal Arsenal. Semuanya menyukainya karena klub berjuluk The Gunners itu merupakan klub fantastik.

''Itulah mengapa saya merasa senang berada di sini,'' katanya.

Vermaelen mengaku mencintai cara Arsenal bermain bola. Bersama klub London tersebut, Vermaelen tidak sekadar belajar cara bermain bertahan, menyundul, dan melakukan tackling. Tapi, dia menikmati teknik permainan bertahan.

Redaktur : Didi Purwadi
Anas Ra, pembantu rumah tangga Nabi Saw berkata, “ Aku membantu rumah tangga Nabi Saw sepuluh tahun lamanya, dan belum pernah Beliau mengeluh “Ah” terhadapku dan belum pernah Beliau menegur “kenapa kamu lakukan ini atau kenapa tidak kau lakukan ini.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Irman Gusman: Nilai Pemerintahan Jokowi A Minus
AKARTA — Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Irman Gusman menilai pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla sudah berlangsung baik. Meski menurutnya banyak kebijakan yang diambil...