Jumat, 11 Sya'ban 1436 / 29 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

Thomas Vermaelen Bantah Rumor Barcelona

Jumat, 27 Juli 2012, 23:08 WIB
Komentar : 0
Thomas Vermaelen
Thomas Vermaelen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Defender Arsenal, Thomas Vermaelen, membantah rumor yang menyebutkan dirinya ingin ngacir ke Barcelona. Dia menegaskan masih memiliki kontrak bersama Arsenal hingga 2015.

''Saya meneken kontrak baruku tahun lalu dan saya bangga bermain untuk klub ini,'' kata Vermaelen kepada Daily Mail. ''Ketika masih remaja, saya sering menonton Arsenal. Ada bisa melihat gaya permainan mereka sangat atraktif.''

Itulah yang membuat Vermaelen tertarik bergabung dengan Arsenal. Saat gabung timnas, dia menanyakan kepada rekan setimnya soal Arsenal. Semuanya menyukainya karena klub berjuluk The Gunners itu merupakan klub fantastik.

''Itulah mengapa saya merasa senang berada di sini,'' katanya.

Vermaelen mengaku mencintai cara Arsenal bermain bola. Bersama klub London tersebut, Vermaelen tidak sekadar belajar cara bermain bertahan, menyundul, dan melakukan tackling. Tapi, dia menikmati teknik permainan bertahan.

Redaktur : Didi Purwadi
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Hijab tak Halangi Asmaah Helal Bermain Sepakbola
JAKARTA -- Mengenakan hijab rupanya tak menghalangi pesepak bola Muslimah asal Australia, Asmaah Helal untuk bermain sepakbola  Dalam kunjunggannya ke kantor Harian Republika (28/5),...