Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Modric Menolak Meminta Maaf pada Spurs

Friday, 27 July 2012, 21:44 WIB
Komentar : 1
AP/Simon Dawson
Luka Modric
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, menyatakan tidak akan meminta maaf atas sikapnya menolak ikut tur pramusim klub pada pekan lalu. Harian The Telegraph menyebutkan Modric akan melanjutkan berlatih bersama Steven Pienaar ketimbang menyusul timnya melakoni sisa laga tur pramusim.

Sama seperti Modric, Pienaar juga berencana hengkang meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan Everton. Pada Januari 2012 lalu, Spurs meminjamkan Pienaar ke Everton dengan masa kontrak enam bulan. Kini setelah gagal gabung permanen dengan Everton, Pienaar tetap menolak ikut dalam tur pramusim Tottenham.

Sementara, sumber menyebutkan Modric kemungkinan akan menolak meminta maaf atas sikapnya menolak tur pramusim Spurs. Manajer Andre Villas-Boas menyebut sikap Modric tidak profesional. Chairman Spurs, Daniel Levy, pun marah besar atas sikap Modric menolak ikut tur pramusim klub.

Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...