Jumat, 7 Muharram 1436 / 31 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Oscar Baru Pikirkan Chelsea Setelah Olimpiade

Minggu, 22 Juli 2012, 03:56 WIB
Komentar : 1
football-wallpapers.com
Suporter Chelsea mengibarkan bendera klub (ilustrasi)
Suporter Chelsea mengibarkan bendera klub (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MIDDLESBROGH -- Gelandang Brasil, Oscar, mengatakan bahwa dirinya akan mengambil keputusan apakah akan bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Chelsea, atau tidak, setelah Olimpiade.

Pengatur permainan Internacional berusia 20 tahun itu telah santer diberitakan akan segera hijrah ke Stamford Bridge.

Oscar sendiri mengonfirmasi bahwa dirinya telah melalui pemeriksaan medis setelah membela Brasil memenangi pertandingan persahabatan melawan Inggris Raya di Middlesbrogh pada Jumat malam, namun ia menegaskan bahwa dirinya belum menandatangani kontrak dengan klub asuhan Roberto Di Matteo.

"Saya hanya mengadakan pertemuan dengan dokter, tak ada yang lain. Saya belum menandatangani kontrak apapun pada saat ini, dan saya akan menunggu sampai Olimpiade berakhir untuk memutuskan masa depanku," kata Oscar.

Namun menurutnya, bisa bermain di tanah Inggris menjadi impian banyak pemain.

"Semua pemain Braszil memiliki impian ini. Saya memilikinya, seperti semua orang yakni impian untuk bermain di Eropa dan di Liga Utama (Inggris)," ungkapnya.

Oscar bergabung dengan Iternacional dari Sao Paulo pada 2009, dan pada musim panas lalu ia mencetak hattrick pada final Piala Dunia U-20 saat Brasil mengalahkan Portugal. Ia menegaskan bahwa Olimpiade tetap menjadi fokus utamanya untuk saat ini.

"Ini seperti mimpi bagi saya, berpartisipasi di Olimpiade, ini begitu penting untuk karirku, dan saya berharap untuk memenangi medali emas di sini," ucapnya.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara/AFP
Mereka bertanya, "Ya Rasulullah, apakah kami berobat?" Beliau menjawab, "Ya, wahai hamba-hamba Allah. Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)".((HR. Ashabussunnah))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
AS dan Dunia Islam Jalin Kerja Sama Lewat Keberagaman
JAKARTA -- Menjalin sebuah kerjasama dengan dunia islam menjadi tugas penting Shaarik H Zhafar sebagai utusan khusus Menteri luar negeri Amerika Serikat untuk...