Tuesday, 2 Syawwal 1435 / 29 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wenger Siapkan Tiga Nama Pengganti Van Persie

Friday, 20 July 2012, 21:33 WIB
Komentar : 0
AP/Matt Dunham
Striker timnas Polandia, Robert Lewandowski, melakukan selebrasi usai menjebol jala Yunani dalam laga perdana Grup A Piala Eropa 2012 di Stadion Nasional, Warsawa, Jumat (8/6).
Striker timnas Polandia, Robert Lewandowski, melakukan selebrasi usai menjebol jala Yunani dalam laga perdana Grup A Piala Eropa 2012 di Stadion Nasional, Warsawa, Jumat (8/6).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsene Wenger, manajer Arsenal, sudah bersiap-siap ditinggal pergi oleh striker Robin van Persie. Pelatih asal Prancis itu sudah menyiapkan tiga nama sebagai calon pengganti Van Persie.

Harian The Daily Mail menyebut situasi memaksa Arsenal mencari striker baru jika Van Persie benar-benar hengkang pada musim panas ini. Wenger dan tim pencari bakatnya sudah membahas kemungkinan ujung tombak Athletic Bilbao, Fernando Llorente, sebagai salah satu kandidatnya.

Selain membidik Llorente, klub berjuluk The Gunners itu juga mengincar Stevan Jovetic dari Fiorentina. Satu nama lagi adalah striker Robert Lewandowski asal Borussia Dortmund. Lewandowski memikat perhatian saat memperkuat tuan rumah Polandia di Piala Eropa 2012.

Redaktur : Didi Purwadi
Apabila Allah memberikan kenikmatan kepada seseorang hendaknya dia pergunakan pertama kali untuk dirinya dan keluarganya.((HR. Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pengurangan Subsidi BBM Pemerintahan Baru RI
WASHINGTON -- Larinya modal akibat normalisasi kebijakan fiskal Amerika membuat investor berpikir dua kali sebelum menanam modal di negara emerging market termasuk Indonesia. Untuk...