Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Klub Inggris Cari Investor Hong Kong

Monday, 16 July 2012, 22:10 WIB
Komentar : 1
eurochampsleague.com
Liga primer Inggris
Liga primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG - Sebuah koran di Hong Kong Senin (16/7) memuat iklan yang mengklaim sedang mencari mitra investor untuk apa yang disebut sebagai klub sepak bola Inggris "ternama dengan sejarah yang kaya."

Tidak disebutkan nama klub itu, dan belum ada tanggapan langsung terhadap permintaan itu yang dikirim ke AFP dari alamat surat elektronik yang dicantumkan di bagian bawah iklan itu, yang tampil di rubrik berita pada harian South China Morning Post yang menggunakan bahasa Inggris.

Iklan itu menyebutkan bahwa klub yang dimaksud merupakan salah satu pendiri Liga Utama Inggris, memiliki stadion papan atas, dan berniat kembali ke Liga Inggris dalam "beberapa tahun ke depan."

Birmingham City adalah bekas klub Liga Utama Inggris yang dimiliki oleh Carson Yeung, yang saat ini sedang menghadapi tuduhan pencucian uang di Hong Kong. Bagaimanapun, Birmingham bukan merupakan salah satu klub pendiri Liga Utama Inggris.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Antara/AFP
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2]:82)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...