Wednesday, 3 Syawwal 1435 / 30 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

AVB Ngotot Pertahankan Van der Vaart

Sunday, 15 July 2012, 14:43 WIB
Komentar : 0
AP Photo/Sang Tan
Van der Vaart
Van der Vaart

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON – Manajer baru Tottenham Hostspurs, Andres Villas Boas nampak ngotot ingin pertahankan gelandangnya, Rafael van der Vaart untuk tetap bergabung di White Hart Lane. AVB mengungkapkan, keberadaan van der Vaart merupakan bagian penting dari rencananya membangun Tottenham menjadi raksasa di Liga Premier musim mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan AVB menyusul makin derasnya rumor kepindahan Rafael van der Vaart ke sejumlah klub di bundesliga Jerman. Bahkan, gelandang asal Belanda tersebut dikabarkan akan hengkang ke mantan klubnya, Hamburg SV.

“Dengan Van der Vaart, saya bisa mengandalkan dia di lapangan,” ujar AVB kepada Sunday Telegraph seperti yang dikutip Soccerway, Ahad (15/7).

Rencana Tottenham pun tidak terlepas dari harapan pemilik klub, Daniel Levy yang meminta AVB harus mampu memotivasi diri sebagai tim yang layak merebut gelar juara di liga Premier. Atau setidaknya, AVB harus yakin The lily Whites harus mampu tetap menjelma sebagai tim dalam empat besar klasemen.

Sinyal bertahan di White Hart Lane juga disampaikan Rafael van der Vaart. Hasratnya ingin menuntaskan pengabdian pada Tottenham, membuatnya ingin tetap bertahan dan bekerjasama di bawah kepelatihan Andres Villas Boas. Menurutnya, kabar resmi sejumlah klub untuk mengajukan tawaran kepada dirinya pun sejauh ini belum ada.

“Kabar saya akan pindah hanyalah sebuah rumor, saya kemungkinan akan tetap bertahan di Tottenham,” ujarnya. Sebelumnya dikabarkan, klub Bundesliga Jerman, Schalke dan Hamburg berrencana memboyong pemain 29 tahun ini untuk hijrah ke Jerman.

Meski demikian, ungkap pemain Hamburg di era 2005-2008 tersebut tidak menutup kemungkinan ia tidak akan selamanya berada di White Hart Lane, suatu saat, ungkapnya. Kemungkinan kepindahannya pun selalu ada.

“Mungkin saja saatnya nanti saya akan pindah dari sini,” ujar pemain yang telah memberikan 24 gol selama karirnya di Tottenham tersebut

Reporter : Angga Indrawan
Redaktur : Hafidz Muftisany
Rasulullah SAW bersabda:"Barangsiapa yang berwudhu lalu menyempurnakannya, lunturlah dosa-dosanya hingga keluar dari bawah kuku-kukunya."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tokoh Kartun Resahkan Warga New York, Kok?
NEW YORK -- Belakangan, ada tren yang cukup meresahkan turis ke kota New York, yakni pemeran tokoh kartun yang terkesan memeras turis untuk...