Sunday, 2 Muharram 1436 / 26 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Hazard tak Pedulikan Tekanan Fans

Sunday, 15 July 2012, 07:50 WIB
Komentar : -1
AP Photo/Michel spingler
Eden Hazard (kiri)
Eden Hazard (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang baru Chelsea, Eden Hazard tidak peduli dengan ekspektasi besar publik Stamford Bridge kepadanya.

Pemain Belgia ini mengakui menerima tekanan dan tantangan besar di Chelsea, tapi dia yakin dapat melaluinya. "Aku terbiasa mendapat tekanan saat di Lille ketika bersaing merebut tropi Liga," ungkapnya kepada Chelsea Magazine.

Kedatangan Hazard menjadi harapan baru The Blues untuk mempertahankan mahkota Liga Champion. Terlebih beberapa pemain seperti Didier Drogba, Salomon Kalou, dan Jose Bosingwa memutuskan hengkang.

"Saya tahu akan sulit karena Chelsea tim besar dan berambisi memenangi banyak gelar, akan banyak tekanan di luar sana," ujar pemain 21 tahun ini.

"Saya masih sangat muda, tapi berpengalaman mengatasi tekanan. Tak ada keraguan, Saya akan memenangi Liga Primer dan Liga Champion," imbuhnya.

The Blues dilaporkan harus mengeluarkan dana sebesar 32 juta poundsterling (sekitar Rp462,4 miliar) untuk mendatangkan Hazard dari Lille.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : tribalfootball
"Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan"((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...