Saturday, 28 Safar 1436 / 20 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Park Ji Sung: MU Selalu di Hati

Tuesday, 10 July 2012, 10:33 WIB
Komentar : 1
AP/Jon Super
Park Ji Sung
Park Ji Sung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mantan gelandang Manchester United (MU), Park Ji Sung, yang resmi pindah ke Queens Park Rangers (QPR) dengan kontrak selama dua tahun, mengaku dirinya tidak akan pernah melupakan Old Trafford.

"Masa bersama United akan selalu ada di lubuk hati sampai akhir hayat saya," kata Ji Sung (31) seperti dikutip dari laman MU.

Menurut warga negara Korea Selatan itu, bermain bersama MU adalah sebuah kesempatan yang sangat luar biasa.

Ji Sung mengaku sangat senang bisa memiliki banyak teman satu tim yang juga spesial, terlebih lagi memiliki pelatih sekelas Sir Alex Ferguson. 

Pria kelahiran Goheng itu bergabung dengan MU pada tahun 2005 dan sempat berlaga sebanyak 205 kali bersama skuad "Setan Merah".

Ia pun berhasil membawa pulang sebelas trofi ke Old Traford, termasuk empat kali juara Liga Inggris (Premier League) dan satu kali memenangi kejuaraan dunia antar klub.

Menurut Ji Sung, kepindahan ke QPR akan dijadikannya sebagai tantangan baru. Ia bertekad membawa semangat dan ambisinya selama di MU untuk bisa sukses bersama klub barunya tersebut. 

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Seseorang bertanya kepada Rasulullah SAW Islam manakah yang paling baik? Rasulullah bersabda: Memberikan makanan, mengucap salam kepada orang yang engkau kenal dan yang tidak engkau kenal. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...