Jumat, 26 Syawwal 1435 / 22 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mancini Perpanjang Kontrak Lima Tahun di City

Selasa, 10 Juli 2012, 09:55 WIB
Komentar : 1
dailymail
Mancini girang
Mancini girang

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Klub Manchester City mengumumkan kalau pelatih Roberto Mancini setuju dengan perpanjangan kontrak lima tahun di klub berjuluk The Citizens tersebut.

"Manchester City merupakan klub sepak bola fantastis, mulai dari pemiliknya, ketua, dewan dan tim eksekutifnya, sampai ke pemain, staf dan pendukung mereka," kata pelatih asal Italia, Mancini.

"Saya amat ingin terus bekerja untuk menghadapi tantangan dan berada dalam klub itu amat menakjubkan," katanya.

Mancini menggantikan Mark Hughes pada Desember 2009 dan membawa City menjuarai Piala FA pada 2011, sebelum musim lalu meraih gelar juara liga yang terakhir kali diangkat mereka pada 1968.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Tidak ada pezina yang di saat berzina dalam keadaan beriman. Tidak ada pencuri ketika mencuri dalam keadaan beriman. Begitu pula tidak ada peminum arak di saat meminum dalam keadaan beriman.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Akhir Sengketa Pilpres 2014
 JAKARTA -- Melalui sidang yang berlangsung sekitar tujuh jam, akhirnya Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan untuk menolak semua gugatan yang diajukan oleh pasangan Prabowo-Hatta. Penolakan...