Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1436 / 23 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mancini Perpanjang Kontrak Lima Tahun di City

Tuesday, 10 July 2012, 09:55 WIB
Komentar : 1
dailymail
Mancini girang
Mancini girang

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Klub Manchester City mengumumkan kalau pelatih Roberto Mancini setuju dengan perpanjangan kontrak lima tahun di klub berjuluk The Citizens tersebut.

"Manchester City merupakan klub sepak bola fantastis, mulai dari pemiliknya, ketua, dewan dan tim eksekutifnya, sampai ke pemain, staf dan pendukung mereka," kata pelatih asal Italia, Mancini.

"Saya amat ingin terus bekerja untuk menghadapi tantangan dan berada dalam klub itu amat menakjubkan," katanya.

Mancini menggantikan Mark Hughes pada Desember 2009 dan membawa City menjuarai Piala FA pada 2011, sebelum musim lalu meraih gelar juara liga yang terakhir kali diangkat mereka pada 1968.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Irman Gusman: Nilai Pemerintahan Jokowi A Minus
AKARTA — Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Irman Gusman menilai pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla sudah berlangsung baik. Meski menurutnya banyak kebijakan yang diambil...