Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Lampard Bantah Hijrah ke LA Galaxy

Senin, 09 Juli 2012, 15:41 WIB
Komentar : 0
AP Photo/Jon Super
Reaksi Frank Lampard menerima kekalahan timnya dan  tersingkir dari Liga Champions.
Reaksi Frank Lampard menerima kekalahan timnya dan tersingkir dari Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pemain Inggris Frank Lampard membantah isu yang mengungkapkan dirinya akan pindah ke klub Amerika Los Angeles Galaxy dan memastikan dirinya akan terus membela Chelsea.

Kontrak Lampard bersama The Blues memang akan berakhir musim panas mendatang. Dan spekulasi pun bermunculan mengenai Lampard yang tertarik untuk menerima tantangan baru, salah satunya adalah bergabungnya pemain berusia 34 tahun itu bersama kompatriot Inggrisnya, David Beckham.

Namun, Lampard mengklaim ia akan terus berkomitmen dengan Chelsea dan tak punya rencana untuk pindah dari Liga Inggris dalam waktu dekat.

"Tidak benar isu itu. Saya berada di Los Angeles bersama tunangan saya, Christine untuk liburan. Kami bertunangan di sini tahun lalu. Agen saya, Steve Kutner berhasil mendapatkan tiket untuk kami menonton pertandingan Galaxy," ungkap Lampard kepada The Sun.

"Becks terkena larangan bertanding untuk laga ini, jadi ia datang dan duduk bersama kami. Hanya itu," tambah Lampard, seperti dikutip dari skysports.com.

Setelah absen dari skuat Inggris pada Piala Eropa 2012 akibat cedera, Lampard mengungkapkan dirinya tak sabar untuk segera bermain bersama klubnya.

"Saya sangat menanti bermain bersama Chelsea. Saya sudah pulih dan sehat. Saya siap bermain lagi," kata Lampard.

"Cedera otot paha yang saya alami sudah sepenuhnya pulih sekarang, dan mungkin absen di Piala Eropa merupakan berkah untuk saya. Saya sudah istirahat sepanjang musim panas, dan saat ini saya siap bekerja keras untuk musim baru," pungkas Lampard.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara, Skysport, the sun
Apabila Allah memberikan kenikmatan kepada seseorang hendaknya dia pergunakan pertama kali untuk dirinya dan keluarganya.((HR. Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...