Senin, 7 Sya'ban 1436 / 25 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

Ganso Diincar Gantikan Luka Modric

Rabu, 04 Juli 2012, 20:47 WIB
Komentar : 0
AP/Simon Dawson
Luka Modric
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengincar Paulo Henrique Ganso. Pemain bintang Santos itu akan menggantikan Luka Modric yang kemungkinan akan dilepas pada jendela transfer musim panas mendatang.

Ganso menolak memperpanjang kontraknya bersama Santos. Dia berencana untuk hijrah ke kompetisi Eropa.

Manchester United dan Manchester City sudah sejak lama mengincar Ganso. Tapi, dia sepertinya akan berlabuh di Spurs dimana Villas-Boas merupakan pengagum beratnya.

AVB bulan lalu menghabiskan waktu di Brasil guna mencari bibit pemain. Itu menjadi bagian dari persiapan Villas-Boas menjadi pelatih baru. Dia menanyakan Ganso tentang rencananya usai memutuskan hengkang dari Santos.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Barangsiapa ingin disenangi Allah dan rasulNya hendaklah berbicara jujur, menunaikan amanah dan tidak mengganggu tetangganya( (HR. Al-Baihaqi) )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jokowi Minta Media tidak Besarkan Kasus Beras Plastik
SOLO — Presiden Jokowi berharap media massa tidak besarkan informasi dugaan beras berbahan baku dari plastik. Sementara pemerintah masih menunggu hasil uji laboratorium. Uji...