Sunday, 6 Rabiul Awwal 1436 / 28 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wenger Desak Arsenal Rogoh Kocek demi RVP

Wednesday, 04 July 2012, 13:10 WIB
Komentar : 0
Reuters/Pawel Ulatowski
 Robin van Persie
Robin van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsene Wenger, manajer Arsenal, mendesak klub segera menarik uangnya dari bank untuk mengamankan striker Robin van Persie. Karena jika tidak melakukannya, striker asal Belanda itu dipastikan akan hengkang meninggalkan Arsenal.

''Kami harus mempertahankan Robin van Persie berapapun harga yang harus dibayar. Ini karena kami sangat tergantu padanya dalam penyerangan,'' kata Wenger seperti dikutip The Sun.

The Gunners, demikian julukan Arsenal, berencana manaikkan gaji Van Persie agar tidak pindah bergabung dengan Manchester City. Wenger yang dijuluki Sang Profesor ini menyatakan dirinya selalu mendukung Van Persie dalam kondisi sepelik apapun. Dia berharap Van Persie mengakhiri kariernya bersama Arsenal.

Wenger baru saja menolak tawaran menggantikan Laurent Blanc sebagai pelatih timnas Prancis. Dia juga baru saja mendatangkan striker Olivier Giroud dari Montpellier. Kehadiran Giroud diharapkan mampu menyakinkan Van Persie bahwa Arsenal serius dalam membangun skuatnya.

Redaktur : Didi Purwadi
Anas Ra, pembantu rumah tangga Nabi Saw berkata, “ Aku membantu rumah tangga Nabi Saw sepuluh tahun lamanya, dan belum pernah Beliau mengeluh “Ah” terhadapku dan belum pernah Beliau menegur “kenapa kamu lakukan ini atau kenapa tidak kau lakukan ini.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pencarian Air Asia QZ 8501 Masih Dilakukan
JAKARTA -- Pesawat AirAsia dengan nomor QZ 8501 dari Surabaya menuju Singapura hilang kontak pagi tadi.Diperkirakan menghilang di sekitar pulau Belitung dan Tanjung...