Thursday, 27 Ramadhan 1435 / 24 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

Suker Dukung Modric Hijrah

Friday, 29 June 2012, 03:15 WIB
Komentar : 0
AP/Simon Dawson
Luka Modric
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Kroasia, Davor Suker mengatakan dirinya senang jika Modric memilh hengkang ke Madrid.  Menurut Suker, pemain kelahiran Zadar ini memiliki kapabilitas untuk bermain di klub sebesar El Real.

"Sebagai kandidat Presiden Federasi Sepakbola Kroasia, saya senang jika Modric bisa bergabung dengan Real Madrid," kata Suker kepada Marca seperti dilansir soccerway, Kamis (28/6).  

Suker menambahkan, dirinya telah meminta kepada Perez dan Mourinho untuk mempertimbangkan nama Modric.  Meski begitu, lanjut pria berusia 44 tahun tersebut, keputusan akhir berada di tangan keduanya.  

Kapten timnas Kroasia, Darijo Srna yakin, Modric akan memenangi Ballon d'Or jika meninggalkan kancah Liga Primer.  Menurut Srna, kompetisi Liga Primer yang didominasi oleh kontak fisik membuat Modric kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.  

"Modric adalah pemain yang luar biasa.  Bermain di Spanyol akan membuat talentanya semakin berkembang dan saya yakin, ia akan memenangi Ballon d'Or," kata Srna kepada L'Equipe.  

Srna menambahkan, dirinya menghormati klub yang dibela Modric saat ini, yakni Tottenham Hotspur.  Meski begitu, lanjut Srna, Modric harus segera pindah ke klub yang lebih besar demi mencapai prestasi.  

"Spurs tidak akan pernah memenangkan Liga Primer," kata dia.

Menarik menantikan akhir dari saga transfer pria kelahiran 9 September 1985 ini.  Ke manakah ia akan berlabuh? waktu yang akan menjawabnya.  

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hafidz Muftisany
Malu adalah bagian dari iman.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...