Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

City Ogah Lepas Kolarov ke Milan

Selasa, 26 Juni 2012, 14:56 WIB
Komentar : 0
Aleksandar Kolarov
Aleksandar Kolarov

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Kabar bakal dijualnya Aleksandar Kolarov ditepis Pelatih Manchester City Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu menegaskan, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu bakal tetap di Etihad Stadium musim depan.

The Citizen harus menggelontorkan 18 juta poundsterling untuk membayar mahar Kolarov kepada Lazio pada 2010 lalu. Kolarov masih terikat kontrak bersama the Citizens hingga Juni 2015. Meski ia jarang diturunkan, tapi Mancini tetap ingin mempertahankannya.

Isu bakal hengkangnya Kolarov berhembus lantaran ia kalah bersaing dengan Gael Clichy untuk menempati starting eleven Manchester Biru. Musim ini, Kolarov yang hanya bermain sebanyak 12 kali sebagai starter. Meski begitu, Mancini menegaskan tidak berniat sama sekali untuk melepas pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

Bagi Mancini, Kolarov juga menjadi bagian penting bagi City dalam menjuarai Liga Primer yang baru saja diraih. "Kolarov? dia adalah bek kiri yang bagus. Saya akan mempertahankannya," kata Mancini dilansir Soccernet, Selasa (26/6).

Mancini pun mengakui, bek 26 tahunitu memang sedang dilirik oleh sejumlah klub raksasa Italia. Namun, Kolarov akan tetap dipertahankan karena memiliki nilai baik bagi the Citizens. "Pemain kami banyak yang diincar oleh sejumlah klub, salah satunya adalah Kolarov," tambah Mancini.

AC Milan dan Juventus adalah dua dari sederet klub elite Italia yang berminat meminang Kolarov. Milan dikabarkan siap merogoh kocek 12 juta euro, sementara Juventus siap mengajukan penawaran lebih mahal jika City mau melego Kolarov.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Karta Raharja Ucu
"Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan"((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tokoh Perubahan 2013, Inspirasi Indonesia
JAKARTA -- Republika menganugerahkan gelar Tokoh Perubahan 2013 kepada beberapa tokoh yang memberi inspirasi pada Indonesia. Untuk tahun ini tokoh yang mendapat gelar...