Selasa, 8 Sya'ban 1439 / 24 April 2018

Selasa, 8 Sya'ban 1439 / 24 April 2018

Kagawa Resmi Merumput di MU

Sabtu 23 Juni 2012 17:15 WIB

Red: Taufik Rachman

shinji kagawa

shinji kagawa

Foto: ap

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemain tengah Jepang Shinji Kagawa menandatangani kontrak empat-tahun dengan Manchester United setelah lulus dalam pemeriksaan medis, dengan memperoleh suatu ijin kerja dan menyelesaikan kepindahannya dari klub juara Jerman Borussia Dortmund.

Tidak ada penjelasan terperinci mengenai biaya transfer yang telah dikeluarkan namun media massa Jerman memberitakan pada awal bulan ini bawha pemain berusia 23 tahun itu akan dibayar klub Liga Utama Inggris itu sebesar 17 juta euro (21,31 juta dolar).

"Shinji adalah seorang pemain tengah muda yang menarik dengan visi dan kemampuan yang bagus serta pengamatan yang baik untuk mencetak gol, ujar pelatih MU Alex Ferguson di laman klubnya itu (www.manutd.com) pada Jumat.

"Saya senang dia terpilih untuk datang ke United. Saya yakin dia akan menimbulkan dampak bagus yang sangat cepat saat dia sudah bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain United."

"Ini merupakan tantangan yang sangat saya nantikan," ujar Kagawa. "Liga Premier (Inggris) adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah suatu klub yang besar.

"Ini benar-benar saat yang sangat menyenangkan bagi saya dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan tim itu dan mulai bermain."

United akan memulai musim mendatang dengan bermain pada laga tandang melawan Everton pada 18 Agustus mendatang.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES