Jumat, 27 Safar 1436 / 19 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Belum ada Penawaran Chelsea untuk Hulk

Jumat, 22 Juni 2012, 02:00 WIB
Komentar : 1
www.article.wn.com
Hulk
Hulk

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Penyerang Porto, Hulk, diberitakan akan meninggalkan Juara Liga Portugal tersebut musim panas ini. Meski begitu, Presiden Porto, Pinto da Costa menegaskan, hingga saat ini belum ada penawaran resmi dari klub manapun kepada Hulk. 
 
"Mengacu kepada berita-berita yang berkembang, Hulk disebut-sebut akan hengkang. Akan tetapi, saya menjamin hingga saat ini, Porto belum menerima penawaran apapun untuknya," kata Costa kepada Antena 1 seperti dilansir Soccerway, Jum'at (22/6).
 
Salah satu klub yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa Hulk adalah Juara Liga Champions musim lalu, Chelsea. Akan tetapi dengan adanya penegasan Costa, patut untuk dinanti, kapankah The Blues akan melayangkan penawaran untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu. 
 
Hulk tiba di Porto medio 2008 lalu dan memiliki klausa pelepasan sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp. 1,1 triliun. Kontraknya sendiri baru akan kadaluarsa pada 2016 mendatang. 
 

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Soccerway
Rasulullah SAW melarang membunuh hewan dengan mengurungnya dan membiarkannya mati karena lapar dan haus.((HR. Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gerakan Kelompok Ekstrimis, Din: Lawan dengan Ideologi
JAKARTA -- Menghadapi kelompok ekstrimis tak cukup dengan saling mengecam. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsudin menjelaskan harus ada tanding ideologi. Ia...