Jumat, 27 Safar 1436 / 19 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Lepas Owen Hargreaves, City Bidik Bek Atalanta

Rabu, 20 Juni 2012, 06:34 WIB
Komentar : 1
Federico Peluso
Federico Peluso

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City diberitakan tertarik memboyong utility player milik klub Liga Italia Serie-A, Atalanta, Federico Peluso. Juara Liga Primer Inggris musim 2011/2012 itu memburu Peluso sebagai alternatif kepergian beberapa pemainnya musim ini. 

Seperti dilansir talksport, Rabu (20/6), pelatih the Citizens, Roberto Mancini telah melepas Owen Hargreaves. Sementara masa peminjaman David Pizarro dari AS Roma telah usai dan kini Mancini tengah mempertimbangkan untuk menjual bek kiri, Aleksandar Kolarov.

Harian Italia, Tuttosport meyakini, selain City, jawara Serie-A musim lalu, Juventus diberitakan tertarik untuk menggunakan jasa pemain 28 tahun tersebut. Terkait ketertarikan City, direktur olahraga Atalanta, Pierpaolo Marino mencoba bermain teka-teki.

"Kami telah menerima penawaran dari sebuah klub yang tidak berbasis di London. Saya tidak bisa berkata lebih jauh," ungkapnya.

Peluso telah membela Atalanta sejak medio 2009. Musim lalu, pemain kelahiran Roma ini tampil dalam 33 laga bersama La Dea --julukan Atalanta-- yang dibawanya finish di urutan ke-12 klasemen akhir Serie-A.

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Anas Ra, pembantu rumah tangga Nabi Saw berkata, “ Aku membantu rumah tangga Nabi Saw sepuluh tahun lamanya, dan belum pernah Beliau mengeluh “Ah” terhadapku dan belum pernah Beliau menegur “kenapa kamu lakukan ini atau kenapa tidak kau lakukan ini.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gerakan Kelompok Ekstrimis, Din: Lawan dengan Ideologi
JAKARTA -- Menghadapi kelompok ekstrimis tak cukup dengan saling mengecam. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsudin menjelaskan harus ada tanding ideologi. Ia...