Sabtu, 28 Safar 1436 / 20 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Daniel Agger tak Sabar Jajal Pelatih Baru Liverpool

Rabu, 20 Juni 2012, 00:09 WIB
Komentar : 1
AP/Tim Hales
Pemain Liverpool, Daniel Agger (tengah), melepaskan gol sundulan saat menghadapi Manchester United di putaran keempat Piala FA di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (28/1).
Pemain Liverpool, Daniel Agger (tengah), melepaskan gol sundulan saat menghadapi Manchester United di putaran keempat Piala FA di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (28/1).

REPUBLIKA.CO.ID, COPENHAGEN -- Pemain belakang Liverpool, Daniel Agger mengaku senang bisa membela The Reds. Oleh karena itu, Agger mengaku akan mempertimbangkan untuk menjalani kontrak yang lebih lama bersama tim yang bermarkas di Anfield tersebut. 
 
"Saya belum mendiskusikan hal itu. Tapi jika pihak klub memberikan penawaran, dengan senang hati saya akan membicarakannya," kata Agger kepada sporten.dk seperti dilansir Sky Sports, Selasa (19/6).
 
Agger telah membela Liverpool sejak bergabung dari Bronby pada medio 2006. Kontraknya saat ini baru akan kadaluarsa pada 2014 mendatang. 

Oleh karena itu, pemain berusia 27 tahun ini menyebut pembicaraan terkait kontrak baru tak perlu dilakukan dalam waktu dekat. 
 
Agger pun mengaku tak sabar segera bekerja di bawah asuhan pelatih baru The Reds, Brendan Rodgers. Menurutnya, apa yang ditampilkan Rodgers bersama Swansea City telah menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang arsitek tim yang handal. 

"Saya sudah tidak sabar bertemu dengannya. Saya telah menyaksikan apa yang dilakukannya bersama Swansea dan hal itu sangat impresif," ungkapnya. 
 

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Sky Sports
"Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan"((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gerakan Kelompok Ekstrimis, Din: Lawan dengan Ideologi
JAKARTA -- Menghadapi kelompok ekstrimis tak cukup dengan saling mengecam. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsudin menjelaskan harus ada tanding ideologi. Ia...