Rabu, 13 Syawwal 1436 / 29 Juli 2015
find us on : 
  Login |  Register

Arsenal Buru M'Villa

Minggu, 17 Juni 2012, 12:36 WIB
Komentar : 1
Reuters/Franck Fife/Pool
Gelandang tim nasional Prancis, Yann M'Vila, bersantai di kursi medis di pusat pelatihan tim di Kircha pada Kamis (7/6).
Gelandang tim nasional Prancis, Yann M'Vila, bersantai di kursi medis di pusat pelatihan tim di Kircha pada Kamis (7/6).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Jangkar Rennes dan Tim Nasional Prancis, Yann M'Villa dilaporkan diincar raksasa Liga Primer, Arsenal. Pemain yang baru turun sekali di Piala Eropa ini menjadi pemain kunci skuat Laurent Blanc di Piala Eropa 2012. Meski dibekap cedera, M'Villa tetap dibawa Blanc dan baru diturunkan di pertandingan kedua Prancis saat melawan Ukraina di babak kedua.

Arsenal dilaporkan mengajukan penawan 17 Juta Poundsterling untuk memboyong M'Villa ke Emirates Stadium. Tapi pemain 21 tahun ini masih belum memberikan keputusan. " Saya dengar Arsenal tertarik dengan saya, saya suka Arsenal dan saya menyukai Liga Inggris," ujarnya.

"Saya tak tahu apa yang terjadi dengan masa depan di klub, tapi saya sangat tertarik dengan Liga Inggris dan tentu saja Arsenal," pungkasnya.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : tribalfootball
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Ada Tiga Kelompok Besar di Pilkada Serentak'
JAKARTA -- Indonesia akan melakukan pemilahan kepala daerah (pilkada) serentak pada akhir tahun ini. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan menilai...