Sunday, 2 Muharram 1436 / 26 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wuihh... Kostum Tandang MU 2012/13 Juga Kotak-kotak

Saturday, 09 June 2012, 01:27 WIB
Komentar : 0
soccerlens.com
Kostum tandang 2012/13 MU yang baru
Kostum tandang 2012/13 MU yang baru

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Jelang musim baru masing-masing klub memperlihatkan kostum tandang barunya. Pun yang terjadi pada The Red Devils Manchester United (MU).

Runner up Liga Primer Inggris musim 2011/2012 ini mengeluarkan kostum barunya pada musim mendatang atau 2012/2013. Kostum tandang tersebut masih sama dengan musim 2011/2012 yang didominasi warna biru dan hitam.

Bedanya, jika pada musim 2011/2012 kostum tandang MU berwarna biru-hitam dengan garis horizontal namun, pada musim barunya ini lebih modis, yakni kotak-kotak biru-hitam. Bak, tren kemeja masa kini yang lebih didominasi motif kotak-kotak.

Baju baru 'Gingham' itu telah dirancang dengan mengedepankan warisan kota. Pada bagian kerah kostum belakangnya yang berada di dalam tertulis pabrik kapas, yang merupakan pengakuan terhadap pabrik yang terkenal pada 1878 itu. Pada tahun itu juga merupakan awal berdirinya MU. Di kostum barunya itu MU menuliskan slogan: 'Ditempa dalam Industri yang dibuat oleh Manshester.'

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : soccerlens.com
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(QS Al-Baqarah: 39)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...