Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Chelsea Santai Tunjuk Pelatih Baru

Selasa, 22 Mei 2012, 16:24 WIB
Komentar : 1
Olivia Harris/Reuters
Roman Abramovich
Roman Abramovich

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juara Liga Champions musim 2011/2012, Chelsea menegaskan tidak akan terburu-buru menunjuk pelatih baru. Pemilik the Blues, Roman Abramovich berada di bawah tekanan untuk menjadikan Roberto Di Matteo pelatih tetap klub, setelah membawa dua tropi sejak menangani Chlesea pertengahan musim.

Meski demikian Chelsea nampaknya bersikap tenang dan tidak akan terpengaruh dengan pendapat banyak orang tentang kinerja Di Matteo yang baru saja menyumbangkan tropi Liga Champions pertama untuk klub.

CEO klub, Ron Gourlay mengatakan dirinya paham dengan keinginan fans yang menginginkan klub menjadikan Roberto Di Matteo sebagai manajer tetap, untuk musim mendatang. Namun Gourlay menegaskan saat ini klub tidak sedang dalam keadaan yang menyebabkan harus segera menunjuk nama pelatih baru.

“Di Matteo telah melakukan pekerjaan fantastis. Namun sejak dia diberikan pekerjaan, kami selalu mengatakan kami akan mendiskusikan hal ini kembalo saat musim berakhir. Dan kami akan bertahan dengan ini,” kata Gourlay dilansir laman the Sun, Senin (21/5).

Dalam waktu satu sampai dua pekan mendatang atau bisa jadi dengan waktu yang lebih panjang, petinggi klub akan melakukan diskusi yang matang, untuk memutuskan pilihan yang tepat bagi masa depan The Blues.

Reporter : Nur Farida
Redaktur : Hafidz Muftisany
Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. ((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...