Minggu, 29 Safar 1436 / 21 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Dua Striker Muslim Newcastle Bantah Berseteru

Selasa, 08 Mei 2012, 20:58 WIB
Komentar : 0
Dua striker Newcastle United, Papiss Cisse dan Demba Ba melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol. Cisse membantah telah bertengkar dengan Ba.
Dua striker Newcastle United, Papiss Cisse dan Demba Ba melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol. Cisse membantah telah bertengkar dengan Ba.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Sebagai saudara seiman, hubungan dua juru gedor Muslim milik Newcastle United, Papiss Cisse dan Demba Ba sangat erat. Selain dikabarkan sering shalat berjamaah, keduanya juga kompak melakukan selebrasi sujud syukur ketika mencetak gol untuk the Magpies. Tapi, belakangan beredar kabar keduanya berseteru. Sontak saja, Cisse segera menepis isu tersebut.

Ba yang sudah mencetak 16 gol musim ini untuk Newcastle, seperti kehilangan ketajaman setelah dalam 13 laga terakhir ia gagal mencetak gol. Kondisi itu berbanding terbalik dengan performa Cisse yang kian mengilap dan semakin tajam. Hal itu membuat Ba iri, tapi Cisse menegaskan isu itu tak benar.

Kepada Tribal Football, striker yang mencetak dua gol indah ke gawang Chelsea akhir pekan lalu itu mengatakan, "Apakah Ba marah kepada saya karena mengambil perannya (di lini serang)? Tidak, itu tidak sama sekali. Ia striker yang luar biasa karena ia telah mencetak 16 gol musim ini."

Selain bermain untuk Newcastle, kedua pemain beragama Islam itu juga rekan menjadi rekan sejawat di Timnas Senegal. Cisse yakin, ketajaman Ba bakal kembali. "Tim ada disini untuk berterima kasih kepadanya. Ini momen yang buruk, tapi saya yakin Ba akan segera mencetak gol lagi," kata juru gedor 26 tahun itu.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Tribal Football
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...