Kamis, 4 Syawwal 1435 / 31 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ferguson Perintahkan Pemainnya Puasa Bicara

Selasa, 24 April 2012, 18:36 WIB
Komentar : 1
Pelatih MU, Sir Alex Ferguson
Pelatih MU, Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United, melarang keras pemainnya berbicara ke media soal derby lawan Manchester City. Iblis Merah, demikian julukan MU, akan bertandang ke kandang Manchester City pada 30 April mendatang.

Ferguson yang akrab disapa Fergie ini menyebut laga pekan depan nanti merupakan derby Manchester terpanas dalam 25 tahun terakhir. Hasil laga ini akan menentukan siapa akhirnya yang bakal menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

Manchester United sejauh ini mampu memimpin klasemen dengan 83 poin. Jika MU kalah, maka City dipastikan akan mengambil alih pimpinan klasemen dengan keunggulan selisih gol.

Karena sangat krusialnya, Ferguson memerintahkan pemainnya untuk tidak banyak bicara. The Manchester Evening News mengatakan Ferguson meminta skuad untuk fokus pada persiapan. ''Dia melarang pemainnya untuk bicara mengenai laga di Stadium Etihad,'' tulis The Manchester Evening News.

Permintaan untuk wawancara pemain MU menurun sejak mereka ditahan imbang 4-4 dalam laga kandang lawan Everton pada pekan lalu. Hasil imbang tersebut membuat persaingan Manchester City dan Manchester United semakin ketat dalam memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris.

Laknat Allah bagi penyuap dan yang menerima suap((HR Ahmad, Abu Dawud dan at-Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar