Senin, 16 April 2012, 14:34 WIB

Ketimbang Main, Walcott Lebih Gugup Lamar Kekasih

Rep: Nur Farida/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
newspaper.li
Theo Walcott
Theo Walcott

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Setiap orang pernah menghadapi peristiwa paling menegangkan dalam hidupnya, tak terkecuali bintang Arsenal, Theo Walcott. Meski namanya sebagai pesepak bola sudah moncer sejak usia muda, ternyata ada hal lain yang menjadi saat paling menegangkan dalam hidupnya.

Pemain 23 tahun ini, sudah menjadi bagian dari tim nasional Inggris pada final Piala Dunia saat usianya baru 17 tahun, namun baginya saat itu hanyalah momen biasa yang membanggakan.

Pemain kelahiran Stanmore London 23 tahun silam mengatakan, saat paling menegangkan dalam hidupnya adalah saat melamar kekasihnya Melanie Slade pada malam tahun baru 2011 di Hertfordshire.

"Perlu persiapan mental yang besar saat memutuskan melamar kekasih. Saya tidak pernah segugup saat itu," ujarnya kepada The Sun, Ahad (15/4). Walcott membutuhkan waktu tujuh tahun, untuk memutuskan melamar Melanie Side yang telah dipacarinya sejak usia mereka masih sama-sama 15 tahun.

Setelah melamar kekasihnya awal tahun ini, rencananya Walcott dan Side akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Keputusan itu dilakukan mengingat Walcott ingin berkonsentrasi pada permainannya di lapangan hijau, agar bisa turun membela timnas Inggris dalam Piala Eropa 2012.

loading...