Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Persib Anggap Serius Semua Lawan di Liga 1

Selasa 13 Maret 2018 18:46 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain Persib berlatih fisik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).

Para pemain Persib berlatih fisik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Gomez bertekad membawa Persib menjadi tim yang diunggulkan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Mario Gomez enggan meremehkan lawan yang akan dihadapi pada kompetisi Liga 1 2018. Baginya, semua tim harus dihadapi dengan serius dan penuh perlawanan.

"Kami menghadapi tim yang sulit, tapi kami juga harus menang setiap saat. Mungkin Anda berpikir akan ada satu laga yang mudah tapi tidak bagi kami, semua tim tidak ada yang mudah bagi kami," kata Gomez, Selasa (13/3).

Menurut Gomez, semua tim yang akan melawan skuat Maung Bandung akan selalu berusaha maksimal mengincar kemenangan. Apalagi, jika laga tersebut berlangsung di Kota Bandung.

"Ketika bermain di sini, semua tim pasti ingin menang begitu juga ketika tandang, mereka ingin tetap bisa menang melawan kami, begitu pun kami selalu ingin menang di setiap pertandingan," ujar mantan asisten pelatih Inter Milan itu.

Jelang bergulirnya Liga 1 2018 yang akan dimulai pada 23 Maret mendatang, Gomez bertekad membawa Persib menjadi tim yang diunggulkan. Sejak menukangi Persib, ia mengaku terus membenahi klub bernuansa biru tersebut agar semakin mumpuni. Dua hal yang menjadi materi utama dalam setiap latihan, yakni penguasaan bola dan ketajaman serangan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES