Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Agen: Muchlis Gabung Persib karena Alasan Keluarga

Sabtu 03 February 2018 12:51 WIB

Red: Ratna Puspita

Perkenalan pemain baru Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning (kanan) dan Ghozali Muharam Siregar (kiri) di Bandung, Jumat (2/2).

Perkenalan pemain baru Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning (kanan) dan Ghozali Muharam Siregar (kiri) di Bandung, Jumat (2/2).

Foto: REPUBLIKA/Taufiq Alamsyah Nanda
Muchlis Hadi asli Mojokerto dan ingin bermain di Pulau Jawa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Gabriel Budi selaku agen Muchlis Hadi Ning mengungkapkan alasan mantan pemain tim nasional U-19 bergabung dengan Persib Bandung. Salah satunya karena ingin dekat dengan keluarga.

"Kenapa ke Persib, saat itu Muklis ada peluang dari PSM. Diskusi dengan keluarga, dia kan asli Mojokerto dan dia ingin main di pulau Jawa. Hasil diskusi milih Persib agar dekat dengan keluarga," ujar Gabriel Budi di Graha Persib, Jumat (3/2).

Menurutnya, Muchlis Hadi memiliki sejumlah pertimbangan dalam memilih tim yang akan dia bela. Berbagai pertimbangan tersebut akhirnya menghasilkan kesepakatan dengan Maung Bandung.

"Muchlis bukan cari nominal kontrak. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Ditilik dari usia dia ada prospek jangka panjang. Saling menguntungkan buat pemain dan klub," kata dia.

Sebelumnya, Muchlis bersama Gozali Siregar diperkenalkan kepada publik Bandung di Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat siang. Dalam sesi konferensi pers, Muchlis Hadi mengungkapkan kebanggaannya bisa berkostum Pangeran Biru. Saat membela Persib, ia akan mengenakan nomor punggung 37.

"Saya pilih nomor 37 karena kan saya biasanya pake nomor 10, sementara kan tiga tambah tujuh jadi sepuluh juga," katanya.

Ia pun berjanji akan mengeluarkan segenap kemampuannya untuk membawa klub kebanggaan warga Jawa Barat kembali menjuarai Liga Indonesia. 

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES