Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Cenk Tosun Senang Walcott Gabung Everton

Kamis 18 January 2018 11:53 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Cenk Tosun (kanan).

Cenk Tosun (kanan).

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker anyar Everton, Cenk Tosun, mengaku sangat bahagia dengan bergabungnya Theo Walcott bersama the Toffees pada, Rabu (17/1) kemarin. Tosun yang lebih dulu merapat ke Goodison Park dari Besiktas dengan nilai 27 juta poundsterling sangat menantikan prospek bermain bersama Walcott, 

"Theo (Walcott) adalah pemain hebat. Dia adalah pemain yang telah terbukti sebagai pemain hebat dan telah melakukan pergforma yang baik bersama Arsenal selama bertahun-tahun. Saya akan mengatakan ini akan menjadi penandatanganan besar-besaran bagi kami," ucap penyerang asal Turki dikutip Tribal Football, Kamis (18/1).

Baik Tosun maupun Walcott kedua pemain tersebut merupakan prospek bagi Sam Allardyce untuk mengahibskan sisa musim 2017/2018 dengan kemenangan. Sebab, mereka bertekad untuk masuk zona Eropa di musim depan.

photo

Theo Walcott. (Twitter/@Everton)

 

Tosun mengatakan dia akan menjadi duet yang baik bersama Walcott di lini depan. Tidak hanya itu, menurut dia, kedatangan Walcott melengkapi skuat Everton yang sudah memiliki segudang pemain berbakat.

"Saya pikir saya akan terhubung dengan sangat baik bersama dia (Walcott). Kami sudah memiliki pemain yang sangat berbakat di tim kami dan saya yakin jika kami menandatanganinya, dia akan mendapat masukan yang bagus."

Dengan bergabungnya Walcott ke Merseyside Biru, winger bertubuh mungil tersebut mengakhir masa 12 tahun bersama Arsenal. Walcot mengoleksi 108 gol dari 397 penampilannya bersama Meriam London.

 

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES