Kamis , 12 October 2017, 15:09 WIB

Jadwal Liga 1 Pekan Ke-29, Big Match di Makassar

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
ist
Logo Liga 1 Indonesia.
Logo Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Akhir pekan ini, pecinta sepak bola Indonesia akan kembali dihibur dengan pertandingan-pertandingan Liga 1 Indonesia. Semua klub kontestan akan melakoni pertandingan pekan ke 29.

Tersisa enam pertandingan lagi menjelang akhir musim, semua klub Liga 1 bertekad untuk tak lagi membuang peluang meraih angka penuh.

Pertandingan pekan ke-29 akan dibuka oleh Mitra Kukar menjamu Mutiara Hitam Persipura Jayapura. Keduanya akan bentrok di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Jumat (13/10) pukul 15.00 WIB.

Beberapa jam setelah itu, akan ada pertandingan yang tak kalah seru di Madura. Tuan rumah Madura United akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Melihat informasi dari laman resmi Liga Indonesia, pertarungan Laskar Sape Kerrab dan Pesut Etam akan disiarkan oleh TV One.

Sehari kemudian, terjadi laga yang diprediksi tak akan berjalan seimbang di Stadion Patriot, Bekasi. Persija akan menjamu si juru kunci Persegres Gresik United. Persegres beberapa laga terakhir selalu menjadi lumbung gol bagi tim-tim Liga 1, baik kandang maupun tandang.

Di hari yang sama, Arema akan menjamu PS TNI. Laga ini ditargetkan oleh Singo Edan sebagai titik balik setelah ditenggelamkan Bali United di pekan sebelumnya.

Pekan ke-29 Liga 1 akan ditutup oleh partai big match antara PSM Makassar melawan Persib Bandung di Stadion Matoangin Andi Mattalatta, Ahad (15/10). Duel pembuktian kapasitas sebagai tim besar ini diprediksi akan sengit untuk mempertahankan harga diri.

Terlebih PSM kini bertekad menyapu bersih semua laga yang tersisa untuk menjaga peluang juara. Duel PSM Vs Persib kemungkinan juga akan disiarkan langsung oleh TV One.

Berikut Jadwal lengkap Liga 1 pekan ke-29

Jumat (13/10)
(15:00 WIB) Mitra Kukar vs Persipura
(18:30 WIB) Madura United vs Borneo FC(live TV One)

Sabtu (14/10)
(14:00 WIB) Perseru Serui vs Sriwijaya
(15:00 WIB) Persijavs Persegres Gresik United(live TV One)
(18:30 WIB) Arema vs PS TNI(live TV One)

Ahad (15/10)
(15:00 WIB) Persela vs Semen Padang
(18:30 WIB) Barito Putera vs Bhayangkara
(18:30 WIB) PSM vsPersib (live TV One)

Berita Terkait