Rabu , 04 October 2017, 18:16 WIB

Calo Tiket Masih Berkeliaran pada Laga Timnas

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Republika/Ali Mansur
Penonton laga timnas U-19 vs Kamboja U-19 menunjukkan tiket masuk ke Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Rabu (4/10).
Penonton laga timnas U-19 vs Kamboja U-19 menunjukkan tiket masuk ke Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Rabu (4/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Kemunculan calo tiket pada setiap laga tim nasional Indonesia terus berlangsung. Tidak terkecuali pada dua laga persahabatan timnas Indonesia yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10) malam. Tidak tanggung-tanggung, lebih dari 10 calo berkeliaran di sekitar stadion berkapasitas 30 ribu penonton.

Suharto (34) suporter asal Kota Bogor, mengaku membeli tiket dari calon dengan Rp 100 ribu lebih mahal Rp 10 ribu dari harga jual resmi. Suharto bersama lima temannya terpaksa membeli tiket lantaran ditakuti-takuti calo kalau tiket masuk stadion bakal habis. "Ya terpaksa, kita datang telat jadi takut kehabisan," ungkap Suharto saat ditemui di kompleks stadion, Rabu (4/10).

Penyelenggara sudah merilis harga tiket untuk dua pertandingan antara timnas Indonesia U-19 melawan Kamboja U-19 dan timnas Indonesia senior menjamu timnas Kamboja pada Rabu (4/10). Untuk tiket terusan VVIP dijual dengan harga Rp 400 ribu atau hemat Rp 100 ribu dibanding beli per tanggal pertandingan.

Kemudian tiket terusan VIP Barat Rp 300 ribu, VIP Timur Rp 175 ribu. Tiket termurah dijual dengan harga Rp 90 ribu untuk pertandingan di Stadion Patriot. 

Berita Terkait