Kamis , 20 April 2017, 22:49 WIB

Lawan Mitra Kukar, PSM Kekurangan Pemain U-23

Red: Andri Saubani
EPA/Yusran Uccang
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kiri) dalam suatu sesi latihan tim.
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kiri) dalam suatu sesi latihan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar dipastikan mengalami kekurangan stok pemain U-23 saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Laga akan berlangsung di stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara pada Senin (24/4).

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis (20/4) mengatakan, PSM harus kehilangan sedikitnya tiga pemain U-23 dalam pertandingan kedua tersebut dengan berbagai alasan seperti memperkuat timnas, dan mengalami cedera. “Ridwal Tawainella dan Syaiful dipastikan absen pada laga menghadapi Mitra Kukar karena cedera. Sementara Asnawi juga harus absen karena bergabung ke timnas," ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk cedera Ridwan Tawainella memang cukup disayangkan karena terjadi jelang keberangkatan. Apalagi PSM memang selalu mengandalkan pemain asal Maluku itu untuk menyisir sisi sayap pertahanan lawan.

Sementara untuk Syaiful memang lebih dulu harus absen termasuk saat PSM menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana di stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, pekan lalu. Selain kedua pemain tersebut, PSM juga dipastikan tanpa diperkuat gelandang energiknya yakni Rasyid Bakri yang juga mengalami cedera, serta

Ferdinand Sinaga yang terkena larangan tampil usia menerima kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Pemain yang dikenal tempramental itu mendapatkan kartu merah karena terlihat jelas oleh pengadil lapangan memukul kepala striker Persela Lamongan Ivan Carlos. Namun, ada sedikit angin segar dari penyerang PSM, Titus Bonai yang sebelumnya mengalami cedera, kini sudah berangsur pulih dan berpeluang dimainkan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar.

Sumber : Antara

Berita Terkait