Selasa , 23 July 2013, 19:15 WIB

Putusan Sidang Salman Khan Ditunda Rabu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
TopNews
Salman Khan
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Salman Khan baru saja menghadiri persidangan untuk kasus tabrak lari yang dilakukannya pada 28 September 2002. Pada persidangan akhir pekan lalu itu, Salman awalnya duduk di bangku peserta sidang. Hingga kemudian ia dipanggil dan berdiri di kotak terdakwa.

Satu orang tewas dan empat orang lainnya terluka parah saat sebuah mobil Land Cruiser diduga ditabrak oleh Salman yang mengemudikannya dalam keadaan mabuk. Kejadian itu terjadi di jalan setapak sekitar Mumbai Bandra pada dini hari. Salman datang ke pengadilan bersama anggota keluarganya, memenuhi panggilan untuk pengadilan ulang.

Dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (23/7), Salman terancam penjara selama 10 tahun. Sallu, panggilan akrabnya, dituduh mengemudikan kendaraan sebarangan dan lalai. Hakim memeriksa 17 saksi dalam kasus ini. Pengadilan berencana akan memberikan keputusan terhadap Salman pada persidangan berikutnya yang akan digelar Rabu (24/7). Salman juga terancam harus membayarkan denda berupa uang dalam jumlah yang cukup besar. 

Berita Terkait