Rabu , 19 July 2017, 18:50 WIB

Salman Khan Kejutkan Mantan Kekasihnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Salman Khan
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Salman Khan mengejutkan penggemar dengan mendaratkan ciuman ke pipi mantan kekasihnya, Katrina Kaif di ajang International Indian Film Academy (IIFA) yang digelar di New York beberapa waktu lalu. Bintang film 'Sultan' itu kemudian mengucapkan selamat ulang tahun pada aktris yang baru saja berusia 34 tahun tersebut 16 Juli kemarin.

Salman dan Katrina pada mulanya terlibat wawancara kecil usai konferensi pers resmi yang diadakan di Ballroom Metropolitan, Sheraton Times Square Hotel. Kedua bintang itu sibuk dengan wawancara terpisah, namun Salman tak berapa lama kemudian menghampiri Katrina.

"Bagian terbaik dari mendoakan seseorang adalah ini," katanya sembari mencium kedua pipi Katrina, dilansir dari Indian Express, Rabu (19/7).

Aktris berdarah Inggris-India itu pun tersenyum. Sejumlah bintang film lain juga hadir di tempat sama, seperti Sushant Singh Rajput, Kriti Sanon, Anupam Kher, Alia Bhatt, Varun Dhawan, dan Shahid Kapoor.

IIFA adalah penganugerahan penghargaan bagi insan perfilman Bollywood yang tentunya dihadiri bintang-bintang papan atas India. Penghargaan IIFA pertama kali dihelat 2000. Ajang ini memang diadakan di negara berbeda setiap tahunnya. IIFA ke-17 tahun lalu digelar di Madrid, Spanyol pada 26 Mei 2016. IIFA sengaja dilangsungkan di berbagai negara untuk menggambarkan kesuksesan film Bollywood di luar negara asalnya.

IIFA 2018 rencananya akan digelar di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata. Panitia dari India dalam hal ini diwakilkan oleh Balinese & Indian Frienship Association (BIFA) dan Konsulat Jenderal India di Bali sudah melakukan pertemuan dengan pemerintah provinsi.