Senin , 10 June 2013, 07:01 WIB

4 Film Terbaru Salman Khan yang Siap Ditonton

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
pardapash.com
Salman Khan
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Salman Khan selalu memainkan film yang menjadi hits di box office Bollywood. Misalnya Bodyguard, Ek Tha Tiger, dan Dabangg 2 yang dirilis pada tahun lalu. 

Berikut adalah film-film terbaru Salman Khan yang siap mencetak prestasi yang sama seperti dilansir Bollywood Celebden, Senin (10/6).

1. Sher Khan

Sebuah film aksi petualangan di hutan. Film ini diproduksi dan disutradarai oleh Sohail Khan. Salman memerankan Sher Khan. Rumor menyebutkan pemeran perempuan film ini akan diambil Angela Jonsson. Ini adalah kelima kalinya Sohail Khan bekerja sama dengan saudaranya, Salman Khan.

Bipasha Basu dikabarkan juga mengambil bagian dari film ini dan mereka dikabarkan akan syuting di Thailand untuk menghindari kontroversial dengan aktivis lingkungan, khususnya hewan.

Sohail mengatakan untuk syuting di hutan India sangat sulit. Khususnya untuk mendapatkan izin menggunakan objek hewan dan melakukan syuting di sana. Itu sebabnya dia mengajukan permohonan izin syuting di hutan Thailand.

2. Kick

Sebuah remake film India Telugu. Awalnya, Sonakshi Sinha diisukan menjadi pasangan perempuan Salman Khan. Namun, sanga aktris menolak tawaran tersebut. Film ini diproduksi oleh Sajid Nadiadwala. 

Uniknya, kru film ini menyewa jasa direksi aksi asing dan akan syuting di Korea Selatan. Rumor lain menyebutkan aktris cantik Deepika Padukone mungkin akan menjadi pasangan Salman di film ini.

3. Mental

Film ini dibintangi Salman Khan, Daisy Shah dan Sana Khan. Film ini disutradarai oleh Sohail Khan di bawah rumah produksi Sohail Khan. Film ini juga termasuk remake dari film India Telugu.

Syuting Mental dimulai akhir Maret. Sohail berencana akan melemparkan film ini akhir Desember 2013. Dev Tabu akan menjadi bintang di film ini.

4. Sekuel No Entry

Pada 2005, No Entry menjadi sebuah film blockbuster yang dibintangi Salman Khan, Anil Kapoor, dan Fardeen Khan. Kabar menyebutkan mereka bertiga akan memainkan peran ganda. 

No Entry Mein Entry akan disutradarai Anees Bazmee dan diproduksi oleh Boney Kapoor. Syuting film ini akan dimulai menjelang akhir 2013.