Rabu , 19 February 2014, 11:00 WIB

Persija Incar Kemenangan di Kandang Persib

Red: Yudha Manggala P Putra
Antara
Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Persib Bandung Vs Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta memastikan bakal mengincar kemenangan dalam laga "el clasico" melawan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat Bandung, Sabtu (22/2).

Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo yang akrab dipanggil Bendol menegaskan bahwa anak asuhnya ingin menyabet poin penuh atas tuan rumah. "Inikan pertandingan. Jelas kami ingin menang. Lihat saja di lapangan," kata Bendol usai memimpin latihan di lapangan POR Sawangan Depok, Rabu (19/2).

Menurut dia, Persija mengaku tidak gentar dengan ancaman dari tuan rumah yang juga menginginkan sebuah kemenangan. Apalagi Persib baru saja mengalami kekalahan kandang pertama dari Semen Padang.

Bahkan, kata dia, Macan Kemayoran juga tidak akan bertahan saat menghadapi Maung Bandung yang saat ini haus kemenangan. Melihat kondisi tim saat ini, peluang meraih hasil terbaik cukip terbuka. "Kami akan menyerang. Jika Persib berjuang ingin menang, kami juga berjuang," kata mantan pelatih Arema Malang itu.

Persija Jakarta pada klasemen sementara ISL Grup 1 berada di posisi empat dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Persib berada di posisi dua dengan 10 poin dari lima pertandingan.

Sumber : Antara

Berita Terkait