Kamis , 07 Maret 2013, 16:28 WIB

Partai Melawan Chelsea Akan Satukan Pemain ISL-IPL

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi
Antara
Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL).
Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Primer Chelsea akan berkunjung ke Indonesia pada 25 Juli mendatang. Para pemain dari Indonesia yang berkesempatan melawan The Blues akan dipilih baik dari Indonesian Premier League (IPL) maupun Indonesia Super League (ISL).

Wakil Direktur Utama BNI, Felia Salim mengatakan pemilihan para pemain Indonesia akan dilakukan melalui jajak pendapat nasabah. "Semua nama yang masuk poling bisa dihadirkan baik dari ISL maupun IPL," ujarnya di Jakarta, Kamis (7/3).

Jajak pendapat akan melibatkan semua nasabah BNI yang mencapai sekitar 13 juta orang. Nama pemain akan diambil dari suara terbanyak. "Kami lihat yang paling populer," ujarnya.

Pemain yang akan dipilih adalah pemain berkewarganegaraan Indonesia. "Selama ber-KTP Indonesia, bisa ikut main," ujar Felia. Tim yang terbentuk nantinya akan dilatih oleh pelatih timnas, Luis Manuel Blanco.

Chelsea datang ke Indonesia dua tahun lebih awal dari jadwal semula pada 2015. Chelsea merupakan juara Liga Primer nggris empat kali yakni pada 1955, 2005, 2006, dan 2010. Selain ke Indonesia, Chelsea juga akan berkunjung ke Thailand dan Malaysia.

Berita Terkait