Kamis , 13 December 2012, 07:16 WIB

Slank Ramaikan Peluncuran ISL 2013

Red: Heri Ruslan
javarockingland.com
Slank
Slank

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Grup band terkenal "Slank" beranggota Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee Negara memeriahkan peluncuran kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 di Studio 2 Stasiun ANTV di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu malam.

Peluncuran ditandai perkenalan dan suguhan model-model kostum yang akan digunakan oleh 18 kontestan ISL 2013, kemudian diakhiri dengan penyerahan piala bergilir dari juara bertahan Sriwijaya FC.

Kapten tim Ponaryo Astaman didampingi para ofisial Sriwijaya FC, seperti Dody Alex Noerdin dan Augie Bunyamin, menyerahkan piala kepada Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti dan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, di atas pentas.

Penampilan Slank dalam peluncuran ISL tersebut diawali dengan tembang "Jurus Tandur", "Garuda Pancasila", dan tembang "Ku Tak Bisa" menjadi tembang penutup.

Joko Driyono mengatakan, kehadiran Slank dalam peluncuran tersebut memiliki makna tersendiri, karena Slank mengikat kerja sama dengan PT Liga Indonesia dalam mengarungi kompetisi tahun 2013.

Sumber : Antara